Friday, September 14, 2007

Tersenyumlah.......walau kita belum bisa lagi tertawa bersama

(buat ananda tercinta pawaz dan Aqyla)

Duhai permataku.....
Banggalah menjadi dirimu sendiri, aku yakin kalian mampu meraih masa depan yang gemilang karena terwarisi semangatku.Pupuklah selalu rasa percaya dirimu, kelak kalian pasti maju. Tundukan nafsumu, tetaplah rendah hati dan selalu perbaiki diri.

Duhai belahan jiwaku......
Terjanglah badai yang menghadang dengan gegap gempita, dan jadikan kebenaran sebagai pondasi dari setiap langkahmu. Lupakanlah mereka yang mencelamu, agar terhindar dari rasa iri dan dengki yang akan melenyapkan segala kebajikan. Tetap tegar walau seringkali terjatuh, itu akan membuat dirimu semakin kuat dan tak rapuh.

Anaku, penyejuk hatiku......
Perbaikilah dirimu dari waktu kewaktu, jagalah selalu batinmu dari segala hal yang sia sia, dan cobalah untuk selalu belajar dari semua gejala, karena pengalaman akan menjadikanmu seorang yang tangguh. Tanamkan kesabaran dalam jiwamu, karena ia adalah kekuatan yang tak ternilai. Bertanyalah dan bertanya, agar terasah bijakmu.

Duhai harapanku.....
Jadikanlah semua yang ada disekelilingmu merasa dirinya begitu berharga, agar batinmu tentram senantiasa. Dan selalu bertanggung jawab akan setiap lakumu, serta pahamilah bahwa hidup itu bergelombang, namun kau berdua harus tetap berdiri tegar.Jadilah kalian yang terbaik dari yang terbaik sebagai buah dari syukur dan do'a yang selalu terpanjat, karena itu yang utama.

Aku mamamu......
Dalam setiap hela napasku terhembus Do'a untuk kalian selalu, jabat erat tanganmu, saling menyayangi dan saling menjaga dalam bingkai persaudaraan sejati. Tersenyumlah anak anaku, sambut dunia dengan hati gembira, walau kita belum bisa lagi tertawa bersama.

MAMAmu

(Dibatas kerinduan, calif.29 juni 2006, Niezz)

Labels: