Tuesday, September 18, 2007

Satu Rasa


ada kata yang tak mampu kuucap
berguguran seperti mahkota bunga tertiup angin
disela sela canda dan tawa

ada rasa tersimpan pada pertemuan pertama
dikerling mata, seperti persetubuhan pertama
meninggalkan kenangan bukan noda

kuisyaratkan hati dengan airmata
bisakah kita mulai perjalanan kita?
menyatukan niat cinta

beribu kali kugali kata, tapi kau tak pahami jua
dasar memang kau kurang peka
tak mengerti arti kata

baiklah.....

jika memang aku harus telanjang bicara
akrabi aku....
pahami aku.....
gauli aku....

kutawarkan asa bukan noda
kutawarkan rasa bukan paksa
kutawarkan sebentuk hati

akankah kau pahami kini?
ah......
aku tak tau pasti

(tanya, 22 Agustus 2006, Niezz...)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home